Sukses

Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella Bikin Titi Kamal Menangis

Titi Kamal menghadiahkan sepasang sepatu di pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, membuat Titi Kamal terharu. Sebagai sahabat, Titi Kamal tahu betul perjalanan cinta yang diarungi Laudya Cynthia Bella sebelum akhirnya melabuhkan hati kepada Engku Emran.

Pernah mendapat manisnya cinta Raffi Ahmad dan Chicco Jerikho, Laudya Cynthia Bella mendapat sebuah pukulan usai rencana pernikahannya dengan keponakan Jusuf Kalla, Afie Kalla, batal dilaksanakan.

Titi Kamal (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, senyuman bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu kembali merekah ketika Engku Emran meminangnya. Hal itu pun membuat Titi Kamal mengurai air mata di hari pernikahan Bella-Emran.

"Aku memang orangnya gampang mellow (melankonis) dan tersentuh. Apalagi aku melihat perjalanan (cinta) Bella, jadi aku senang banget," kata Titi Kamal, saat ditemu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Pada hari bahagia itu, Titi Kamal menghadiahi Laudya Cynthia Bella dengan sepasang sepatu. Menariknya, sepatu itu sama dengan sepatu yang dimiliki Titi Kamal. Pemain film Ada Apa dengan Cinta? ini punya alasan khusus mengapa ia menghadiahkan kado tersebut.

Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan Engku Aleesya [foto: instagram]

"Itu (sepatu) kembaran. Supaya istilahnya mungkin Bella di sana (Malaysia) atau di mana, istilahnya kami jauh di mata tapi dekat di hati. Jadi ada sesuatu yang kembaran dengan Bella," ujar Titi Kamal. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.