Sukses

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Sah Jadi Suami Istri

Laudya Cynthia Bella terlihat cantik dengan gaun putih, dan Engku Emran duduk tak jauh darinya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar pengajian di kediamannya di Indonesia, Laudya Cynthia Bella pun berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk menjalani ijab kabul dengan Engku Emran. Dan semua prosesi sangat tertutup.

Bahkan para sahabat yang datang ke Malaysia pun tak ada yang mengunggah foto apapun terkait pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di akun Instagram masing-masing, termasuk Melly Goeslaw, Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Beberapa kali kisah cintanya kandas, cinta Laudya Cynthia Bella berakhir di pelukan duda satu anak. Engku Emran pengusaha asal Malaysia menjadi pelabuhan terakhirnya. Pernikahannya berlangsung hari ini Jumat (8/9) di Kuala Lumpur, Malaysia.(dok. Istimewa)

Namun Hlive mengunggah foto prosesi akad nikah Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran di akun Instagramnya @officialhlive, Jumat (8/9/2017). Tampak Bella, biasa dia disapa mengenakan gaun putih didampingi anak sambungnya, Engku Aleesya.

Sementara duduk tak jauh, Engku Emran yang memakai pakaian warna senada didampingi beberapa laki-laki, kemungkinan mereka adalah penghulu dan para saksi.

Engku Emran terlihat tersenyum selama prosesi, sedangkan Laudya Cynthia Bella tampak tegang. Tangannya menggenggam tangan mungil Aleesya.

Laudya Cynthia Bella terlihat tegang saat akad nikah berlangsung (Foto: Instagram)

"#hliveeksklusif Dengan sekali lafaz, pelakon popular Indonesia iaitu @laudyacynthiabella sah isteri kepada Engku Emran @iamkumbre. Kami mendoakan semoga segalanya dipermudahkan dan semoga pasangan ini bahagia selamanya. Tahniah! #hlive #kamikongsi," tulisnya sebagai keterangan foto.

Resepsi pernikahan digelar pada pukul 6.30 petang hingga 9.30 malam dengan kostum batik atau tradisional Melayu, warna putih atau abu-abu.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.