Sukses

Bandingkan Engku Emran dengan Mantan Laudya Cynthia Bella Lainnya

Sebelum Engku Emran, Laudya Cynthia Bella sempat menjalin asmara dengan beberapa pria.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum bertemu dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella merupakan selebritas yang menjadi incaran para laki-laki untuk dijadikan pasangan. Meski begitu, Bella --sapaan Laudya Cynthia Bella-- tetap merasakan sulitnya melepas masa lajangnya.

Beberapa nama pria sempat singgah di hati pemain film Virgin. Namun, sayangnya, tak berakhir di pelaminan.

Laudya Cynthia Bella ditemani Engku Emran menghadiri pertunangan sang sahabat (Foto: Instagram)

Bahkan, bersama Afie Kalla yang sudah melakukan tunangan pun Laudya Cynthia Bella harus menelan pil pahit. Rencana pernikahannya gagal.

Untungnya, Laudya Cynthia Bella tak putus asa, dan cepat move on. Tak lama berkenalan dengan Engku Emran, keduanya memutuskan untuk menikah pada Jumat (8/9/2017) malam, di Kuala Lumpur, Malaysia.

Lantas apa yang membuat Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk menikah dengan duda satu anak asal Malaysia?

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

Engku Emran

Engku Emran merupakan pria 42 tahun asal Malaysia yang telah memenangi hati Laudya Cynthia Bella. Jarak Jakarta-Kuala Lumpur tak membuat keduanya patah semangat untuk menjalin asmara.

Tak sampai hitungan tahun, Engku Emran yang bekerja di media Malaysia berhasil meminang pemain film Surga Yang Tak Dirindukan itu.

Engku Emran

Engku Emran bukanlah pria sembarangan. Ia menduduki posisi Chief Executive Officer (CEO) dan Chief Operating Officer (COO) Suria FM.

Hobinya bersepeda dan telah berhenti merokok, membuat Engku Emran terlihat lebih muda dari usianya. Meski berkecimpung di media, dirinya tak pernah mengabaikan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah dari Engku Aleesya, buah cintanya bersama mantan istrinya artis Erra Fazira.

Sebagai pria yang sibuk, Engku Emran juga tak melupakan Tuhan. Di sela waktunya, calon suami Laudya Cynthia Bella ini pun menyempatkan untuk beribadah dan membaca Alquran.



Afie Kalla

Laudya Cynthia Bella tak main-main saat menjalin asmara dengan keponakan Wapres Jusuf Kalla, Afie Kalla. Selama dua tahun, mereka merajut cinta.

Dan pada 29 Januari 2017, Afie Kalla pun melamarnya untuk dijadikan istri. Lamaran pun dilakukan secara diam-diam dari media.

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla. (via Instagram/dndweddingorganizer)

Namun, baru dua bulan bertunangan, Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla putus. Kabarnya, Afie memiliki wanita lain. Sayangnya, tak pernah ada konfirmasi dari keduanya mengenai perpisahan mereka.



Chicco Jerikho

Sebelum menutup auratnya, Laudya Cynthia Bella cukup lama berpacaran dengan Chicco Jerikho. Keduanya bertemu di lokasi syuting sinetron Cinta Bunga.

Beda agama menjadi alasan utama keduanya akhirnya memutuskan asmara yang dijalinnya selama lima tahun. Bukan hal yang mudah bagi Chicco Jerikho untuk melupakan masa lalunya itu.

Kabar rencana batalnya pernikahan Bella dengan Afie Kalla tercium lantaran mantan kekasih Chicco itu menghapus foto-foto dalam akun Instagramnya. Begitu juga saat dimintai komentar, keduanya juga enggan berkomentar. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Buktinya, Chicco Jerikho telah menjalin asmara dengan beberapa wanita, tapi berakhir dalam waktu yang cukup singkat.

Usai memutuskan tali kasihnya dengan Chicco Jerikho, Laudya Cynthia Bella pun memutuskan untuk berhijab.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.