Sukses

Kata Rossa soal Kabar Akan Menikah dengan Afgan

Belum lama ini, Rossa dan Afgan berlibur bersama ke Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Afgan dan Rossa semakin membuat warganet penasaran. Sebab, keduanya sudah tak lagi malu-malu memperlihatkan kedekatan. Mereka bahkan sempat berlibur bersama ke Eropa.

Belakangan, sempat tersiar kabar bahwa keduanya akan melabuhkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Saat dikonformasi, Rossa dengan tegas membantah isu tersebut.

Afgan dan Rossa sesaat sebelum tampil di peringatan ulangtahun Y.M Kongco Kwan Sing Tee Koen (Dewa Perang dalam sejarah Tiongkok) ke-1857 di Klenteng Kwan Sing Bio Tuban, Jawa Timur

"Enggak ah, bohong! Itu bohong," ucap wanita kelahiran Sumedang, 38 tahun silam tersebut sembari berteriak.

Rossa juga enggan membahas hubungan asmaranya bersama pelantun lagu "Terima Kasih Cinta" tersebut. Pelantun "Tegar" ini memang termasuk selebritas yang cenderung tertutup jika menyoal kehidupan pribadi.

"Ah enggak mau! Jangan buang waktu aku dong, aku mau jemput Rizky (anak) soalnya. Seperti kesekian lagi kesekian lagi, saya selalu menjawab, saya tidak akan memberikan komentar tentang kehidupkan pribadi, hehehe," jelas Rossa.

Rossa dan Afgan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu, kedekatan Afgan dan Rossa pertama kali tercium tahun lalu saat keduanya terlibat dalam single duet. Sejak saat itu, mereka saling mendukung karier satu sama lain.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa