Sukses

Video Syur Beredar, Keponakan Ashanty Stres

Liputan6.com, Jakarta Heboh beredarnya video syur keponakan Ashanty, Millendaru atau Millen Cyrus di dunia maya. Atas kejadian ini, Millen pun mengaku stres karena merasa malu dengan keluarganya.

Ashanty dan Millen Cyrus atau Millendaru. (Instagram @millencyrus)

"AKU DISINI STRESS DAN GAK BISA KETEMU2 siapa2 takut bgt please tolong aku siapa yg bisa tau yg hack itu dan kalau butuh kejelasan aku disitu dijebak," tulis Millen dalam akun media sosial Path.

Millen memang merasa dirinya dijebak dengan beredarnya video tak senonoh tersebut. Dirinya juga meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan.

"BUAT SEMUA PIHAK AKU TIDAK PERNAH MENG SHARE APAPU DAN HAL2 aneh aib aku sendiri ke media, SEBELUMNNHA ITU SEMUA DI HACK DAN IG AKU UDH SEMU DI HACK EMAIL SAMPE SEMUA ICLOUD JUGA," tulisnya lagi.

Selain Instagram, dan Snapchat, semua media sosial miliknya memang diretas oleh orang yang tak bertanggung jawab. Dalam klarifikasinya ini, Millen juga menyematkan akun beberapa keluarganya seperti Ashanty dan Liza Natalia.

Sebelumnya, video dan foto syur yang diduga Milen Cyrus, pria yang kerap berdandan seperti wanita, tengah ramai dibicarakan di media sosial. Kemunculan video dan foto syur Millen Cyrus pun langsung dikaitkan dengan penyanyi Ashanty.

Ashanty bersama keponakannya Millen Cyrus. Hubungan Ashanty dan Millen Cyrus sempat tidak harmonis. (Instagram @millencyrus)

Seperti diketahui, Ashanty masih memiliki hubungan keluarga dengan Millen Cyrus, yang tak lain adalah keponakannya. Warganet, melalui media sosial, pun meminta agar istri Anang Hermansyah segera membereskan tindakan negatif Millen Cyrus.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS