Sukses

Kisah Prilly Latuconsina Mencari Cinta Sejati

Dibintangi Prilly Latuconsina, web series berjudul Rise The Series resmi tayang di channel Youtube SCTV pada Jumat, 11 Agustus 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Dibintangi Prilly Latuconsina, web series berjudul Rise The Series resmi tayang di channel Youtube SCTV pada Jumat, 11 Agustus 2017 lalu. Web series ini spesial dibuat untuk menyambut ulang tahun SCTV dengan menggandeng produk aroma terapi sebagai sponsor. Prilly sendiri nantinya juga akan tampil di malam puncak HUT SCTV ke 27 yang jatuh Kamis, 24 Agustus 2017 mendatang.

Rise The Series sudah ditunggu-tunggu penggemar berat Prilly, sejak bintang Ganteng Ganteng Serigala tersebut mengunggah potongan foto behind the scene di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Banyak yang dibuat penasaran dengan cerita yang akan disuguhkan web series ini. Apalagi Prilly bakal beradu akting dengan aktor ganteng Shawn Adrian yang tak lain anak artis Andy Soraya.

Sejumlah penggemar penasaran dengan peran Prilly, serta bagaimana chemistrynya dengan Shawn nanti. Pasalnya, Prilly dikenal dengan peran-peran kenesnya di beberapa judul. Sementara Shawn sendiri, seperti aslinya, kerap memainkan peran cowok cool dan pendiam. Tentu bakal jadi duet yang menakjubkan ketika keduanya dipasangkan.

Dan ternyata akhirnya terbukti, Rise The Series benar-benar langsung menyedot perhatian. Sebanyak 300 ribu penonton berhasil diraih hanya dalam kurun 5 hari sejak web series ini diluncurkan. Menarik 1.150 komentar, Rise The Series yang berdurasi 9.57 menit ini juga sukses meraih 14.283 jempol suka dan hanya 110 saja yang tidak menyukai (data dihitung hingga Selasa (15/8/2017) sore).

Rise The Series yang tayang Jumat (11/8/2017) lalu sendiri adalah bagian pertama dari dua part yang akan tayang. Disutradarai President Direktor Indonesia Entertainmen Produksi, Indra Yudhistira, episode keduanya akan tayang Jumat, 18 Agustus 2017 besok. Lantas, kisah cinta seperti apakah yang disajikan Rise The Series? Berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu Sahabat Kecil

Rise The Series memakai subjudul A Story About Love and Life. Episode pertamanya banyak menyuguhkan Prilly dengan raut wajah sedih, merasa kosong dan terlihat hampa. Diiringi lantunan puisi sebagai latar adegan, suara Prilly yang syahdu menjadikan Rise The Series makin romantis.

Diceritakan, Prilly adalah seorang artis terkenal di Jakarta. Jenuh dengan rutinitas dunia keartisan yang membuatnya merasakan rasa kosong dalam dirinya, Prilly mudik ke Bandung, kota tempat ia tumbuh. Disana, sebenarnya ia punya satu misi yang kelak akan mengubah hidup juga kisah cintanya.

“Kosong. Itu yang kurasakan saat ini. Terus berjalan melewati rasa hampa. Mencari rasa pernah singgah di hati.” ucap Prilly dalam lantunan puisi sebagai pembuka kisah. Prilly nampak berjalan dipinggir emperan toko. “Hai semesta. Bisakah aku minta tolong. Kalau bisa, tolong sampaikan angin rindu ini padanya. Dan bilang juga, sekarang ada satu hal yang sempurna. Apa? Kesepianku.” ucapnya lagi.

Prilly Latuconsina kemudian bertemu tiga sahabat kecilnya; Rifqa, Zahra, dan Fay. Bersama mereka, Prilly menghabiskan makan malam. Meski tawa canda berderai, ada satu titik dimana Prilly kembali merasakan kehampaan. Ia lantas mengajak ketiga sahabatnya menuju toko buku di Palasari. Di sana, ia pun bertemu dengan seorang bapak penjual buku. Prilly menanyakan di mana anak si bapak. Jawaban si bapak membuat Prilly tersadar, ia telah melukai hati seseorang.

Pertemuan Prilly dan seseorang yang tak lain adalah Shawn, akhirnya terjadi di sisa 2 menit menjelang akhir. Di pertemuan mereka setelah lama tak jumpa ini, Shawn mengutarakan kesedihannya. “Rasanya ingin aku cari seribu cara untuk mengembalikan senyummu, mengembalikan kebahagiaanmu. Tanpa kamu sadari, kamu adalah sumber kenyamanan.” ungkap Prilly sesaat sebelum menutup kisah Rise The Series part 1.

Dari daftar pemain, ada nama Verrell Bramasta tertera. Mengingat begitu rahasianya cerita web series ini, peran Verrell jadi salah satu alasan yang membuat lanjutan kisah Rise The Series makin dinanti penonton. Tak sedikit yang menebak, Verrell adalah kekasih Prilly di Jakarta. Lantas, bagaimana dengan Shawn yang disebutnya sebagai cinta pertama? Kemana pula hati Prilly pada akhirnya akan berlabuh?

Nantikan Rise The Series part 2 yang akan tayang Jumat, 18 Agustus 2017 pukul 15.00 WIB di channel Youtube SCTV. Dan tunggu juga penampilan istimewa Prilly Latuconsina di malam puncak HUT SCTV ke 27 pada Kamis, 24 Agustus 2017 mulai pukul 19.00 WIB.

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.