Sukses

Asyik Berbisnis, Indra L Bruggman Tinggalkan Dunia Hiburan?

Sukses menekuni bisnis busana muslim, kini pesinetron Indra L Bruggman melirik usaha tour and travel.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tiga tahun terakhir, Indra L Bruggman jarang muncul di layar kaca. Rupanya, pesinetron Jinny Oh Jinny ini tengah asyik merintis bisnis busana muslim dengan merek Ummimi. Bahkan, Indra Bruggman pun sudah berencana membuka toko keduanya di Bandung.

"Iya, tiga tahun ini memang lagi mengembangkan busana muslimku. Dalam waktu dekat rencananya buka toko lagi di Hotel Bumi Bhandawa, Bandung. Aku sudah kerja sama dengan Bu Tati Kurniawati, dia pemilik hotelnya. Doakan semakin lancar, ya," kata Indra L Bruggman saat dihubungi, Sabtu (12/8/2017).

Bukan cuma itu, Indra L. Bruggman juga sedang berniat melirik bisnis tour and travel. Menurut artis 36 tahun ini, peluang bisnis sewa jasa dan tur, cukup menjanjikan keuntungan yang menggiurkan.

"Akhir tahun ini juga ada bisnis tour and travel. Aku melihat peluangnya cukup besar karena masyarakat selalu membutuhkan transportasi. Jadi, nanti akan ada penyewaan mobil dan bus antarprovinsi," ujar Indra Bruggman.

Asyik dengan aktivitas bisnisnya, lantas apakah Indra Bruggman bakal meninggalkan dunia entertainment? "Tentunya coba seimbang. Cuma kalau bisnis ini aku juga mau banyak belajar," ia menjelaskan. (Ras)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.