Sukses

Jalan-Jalan ke Jepang, Rina Nose Singgung soal Beristri Dua

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose belum lama ini tengah menikmati waktunya dengan mengunjungi Jepang. Terlihat melalui unggahan foto-fotonya di Instagram @rinanose16, ia berpose di berbagai tempat dengan beragam gaya bersama rekan-rekannya.

Meskipun ia berada di Negeri Sakura untuk keperluan konten acara di stasiun televisi swasta, Rina Nose tetap menyelipkan foto-foto jenaka di Instagram-nya. Salah satunya adalah ketika wanita yang kini berstatus janda itu berada di depan sebuah gedung dengan tulisan aksara dan kanji Jepang.

Rina Nose saat di Jepang. Instagram - @rinanose16)

Dalam fotonya, terlihat Rina sedang membaca sebuah kamus bahasa Jepang. Namun, dalam keterangan foto yang diunggahnya itu, ia malah memelesetkan tulisan tersebut dengan sebuah kalimat. "Tulisan dibelakang artinya 'dilarang punya istri 2'," tulis Rina Nose dalam keterangan foto, Selasa (8/8/2017).

Padahal, diketahui tulisan itu menerangkan bahwa bangunan tersebut adalah gedung dua Stasiun Chiba. Kontan saja, beberapa warganet dibuat geli olehnya. "Teh rina sumpah lucu banget,,, ada aja,, smp ngakak aku,,," tulis seorang warganet. "Ahahaa rina ada2 aja," ujar @wendyv_72.

Rina Nose saat di Jepang. Instagram - @rinanose16)

Namun begitu, beberapa warganet malah menyindir Rina Nose dengan gaya bercanda. "Asik kode keras ni buat si abang @rinanose16," ujar @saidulcotto. "Bukan teh , it artinya ( kapan lu kawin lagi )," tulis @choirunnisa33.

Selain foto tersebut, Rina Nose juga menjajal kostum ninja. Tampak dalam sebuah foto, ia mengenakan kostum berwarna hitam tersebut. "Kekuatan Datang Bulan..!" tulisnya dalam keterangan foto berkostum ninja itu.

Simak juga video berikut ini: