Sukses

Ashanty - Krisdayanti Saling Beri Dukungan, Warganet Kagum

Hubungan keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti kini sudah seperti saudara.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak mantan pasangan suami istri yang saling menjauh setelah bercerai. Namun hal itu tidak terjadi pada Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Meski sempat terlibat cekcok, hubungan keduanya justru kini sudah seperti saudara. Bahkan setelah Krisdayanti menikah lagi dengan Raul Lemos dan Anang membangun rumah tangga bersama Ashanty.

 Krisdayanti jenguk Ashanty dan anak keduanya, Arsya.

Tak jarang Ashanty dan Krisdayanti menunjukkan keakraban mereka di media sosial. Seperti baru-baru ini, Krisdayanti memberikan dukungan atas single terbaru Ashanty yang bertajuk "Andai Aku Bisa".

"Support musik indonesia!! #Repost @ashanty_ash with #AndaiAkuBisaAshanty Link di bio ya klik yahhhh... bisa buka di youtube buat denger full version nya @hijaumusik," tulis Krisdayanti di Instagram pribadinya.

Tak hanya Krisdayanti, Ashanty juga menunjukkan perhatiannya pada istri Raul Lemos itu. Lewat Instagram Story-nya, Jumat (28/7/2017), Ashanty mendoakan ibunda Krisdayanti, Rochma Widadiningsih,  yang baru saja menjalani operasi kantong empedu.

 Ashanty doakan ibunda Krisdayanti [foto: instagram]

Kedekatan Ashanty dan Krisdayanti ini tak pelak menuai decak kagum dari masyarakat luas. "@krisdayantilemos saling suport keren.. @ashanty_ash dua2nya cantik luar dalam," kata @liayuliareal.

"Sukaaaa sama kaliannn.. ngefans sm kaliann.. bner2 panutan," @nani_usniawati04 menimpali.

"Yang aku bisa lihat dari kalian berdua adalah sosok wonder women @ashanty_ash & @krisdayantilemos," sahut yang lain.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.