Sukses

Foto Bareng Krisdayanti, Yuni Shara Malah Dianggap Lebih Muda

Yuni Shara banjir pujian karena berfoto dengan sang adik Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara terkenal sebagai salah satu selebritas Tanah Air yang berwajah awet muda. Meski sudah berumur kepala empat, wajah pelantun "Sepanjang Jalan Kenangan" itu tetap kencang dan beraura.

Salah satu buktinya terlihat dalam foto yang diunggah Krisdayanti dalam Instagram, Minggu (30/4/2017). Yuni Shara tampak merangkul sang adik sambil tersenyum semringah ke arah kamera.

 Eskpresi Yuni Shara saat tampil di acara Golden Memories di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (13/01). Turut memeriahkan artis - artis lawas seperti, Jose Mari Chan, Nia Daniaty dan Betharia Sonata. (Liputan6.com/JohanTallo)

Langsung saja kolom komentar foto hitam putih itu dibanjiri pujian. Sebagian besar warganet menilai bahwa aura awet muda Yuni Shara begitu terpancar hingga dirinya lebih pantas menjadi adik Krisdayanti.

"Seperti mba kd yng kk mba yuni muka nx lbh muda," tulis @bundhanyarizzky

"Mudaan kakanya mba @yunishara36," sahut @jands_lovers_85.

"teh yuni malah kelihatan seperti adik nya...," ungkap @maria_ti_03.

"Mbk yuni....mkin awet muda aja...situ makan formalin ya...,.x," imbuh @sherena_ryana_dhea.

Meskipun begitu, tak sedikit pula yang menganggap Krisdayanti juga tak kalah cantik dari sang kakak. "mba sama ade sama2 cantiikk," ujar @fisdadahlia. "Kakak adik cantik dan awet muda semua," sahut @suny.94.

 Yuni Shara banjir pujian ketika berpose bersama sang adik Krisdayanti. [foto: instagram/krisdayantilemos]

Seperti yang diketahui, Yuni Shara merupakan janda dua anak yang kini berumur 44 tahun. Pesona awet muda sang penyanyi bahkan sempat menghipnotis Raffi Ahmad, presenter terkenal yang berumur 14 tahun lebih muda darinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.