Sukses

Perankan Dilan, Iqbaal CJR Sudah Temukan Sosok Milea?

Liputan6.com, Jakarta True story novel karya Pidi Baiq, Dilan, akan diangkat ke layar lebar dengan judul sama. Dan Iqbaal CJR terpilih menjadi pemeran utamanya. Menjadi sosok Dilan merupakan salah satu tantangan terbesar bagi Iqbaal.

Untuk mendalami karakter, sudahkah Iqbaal CRJ menemui sosok Milea yang asli sebagai bagian dari risetnya, untuk mengenal Dilan lebih jauh?

Iqbaal CJR dan Vanesha Prescilla akan membintangi film Dilan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Milea-nya, Lia aslinya aku belum ketemu. Tapi aku tahu dia tinggal di mana. Kemarin Ayah (sapaan Pidi Baiq) juga cerita tentang Milea aslinya," papar Iqbaal, saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Sejauh ini, riset lebih banyak dilakukan Iqbaal melalui Pidi Baiq. Sang penulislah yang dengan telaten menceritakan dan mendeskripsikan seperti apa sosok Dilan kepada Iqbaal CJR.

"Pokoknya Ayah lebih banyak sharing tentang buku Dilan sendiri kenapa dia bikin buku Dilan ini, dari sebelumnya dia sudah bilang nanti kalau misalnya ada yang enggak suka kamu jadi Dilan. 'Santai aja Bal'," terang Iqbaal CJR.

Sementara itu, tokoh Milea sendiri akan dimainkan oleh Vanesha Prescilla. Proses syuting akan mulai dilakukan pada pekan ini dengan mengambil setting tempat di Bandung, Jawa Barat. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS