Sukses

BTS Pastikan Bakal Comeback di Bulan September

Liputan6.com, Seoul - Ada kabar gembira untuk penggemar Bangtan Boys alias BTS. Setelah Februari lalu menyapa penggemar dengan lagu "Spring Day" di album You Never Walk Alone, ketujuh anggota BTS akan segera kembali ke jagat musik K-Pop.

Dirilis dari Koreaboo, Senin (24/7/2017), perwakilan dari BigHit Entertainment, agensi yang menaungi BTS, memberikan pernyataan resmi bahwa kelompok tersebut akan melakukan comeback di bulan September mendatang. Kini, Rap Monster dkk  sedang dalam proses mengerjakan lagu baru.

"BTS sedang bersiap untuk comeback di bulan September. Belum diputuskan entah itu mini album mini atau full album." ujar perwakilan BigHit Entertainment dalam pernyataannya. 

Tak lama dari pengumuman ini, akun Twitter resmi BTS juga mengunggah sebuah foto dan video pendek dalam nuansa hitam putih. Para penggemar merasa unggahan ini memuat petunjuk mengenai comeback BTS.

 

Di sisi lain, beberapa bulan lalu, BigHit Entertainment pernah membantah isu BTS akan melakukan comeback di tahun 2017. Mengingat beberapa waktu belakangan BTS merupakan boyband dengan popularitas yang kian menanjak, tak heran bila kembalinya mereka ke jagat K-Pop sangat diantisipasi.  (Khansa Olivia)

Simak video menarik berikut ini:

Loading