Sukses

Ingin Duet Bareng Artis Ini, Jungkook BTS Belajar Bahasa Inggris

Anggota termuda boyband BTS (Bangtan Boys), Jungkook dikenal sering menyanyikan ulang lagu berbahasa Inggris milik penyanyi kelas dunia.

Liputan6.com, Seoul - Anggota termuda boyband Bangtan Boys (BTS), Jungkook, dikenal sering menyanyikan ulang lagu berbahasa Inggris milik penyanyi kelas dunia. Ternyata, bukan tanpa alasan Jungkook BTS melakukan hal tersebut. Dalam sebuah wawancara, penyanyi berusia 19 tahun itu mengungkap bahwa ia memang ingin berkolaborasi dengan penyanyi kelas dunia.

Cover lagu Charlie Puth We Don't Talk Anymore, Jungkook BTS pikat ribuan fans.

Salah satu artis yang dipilih penyanyi benama asli Jeon Jungkook ini adalah Justin Bieber.

"Jika aku mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan artis kelas dunia, aku akan memilih Justin Bieber," ungkapnya dilansir dari Koreaboo, Selasa (18/7/2017).

Memang sudah bukan rahasia lagi, anggota termuda boyband Bangtan Boys ini menyukai pelantun "Despacito" itu. Bahkan Jungkook juga beberapa kali terlihat meng-cover lagu milik penyanyi asal Kanada itu.

Setelah beberapa lama, di bulan Maret lalu pihak pengadilan kembali membuka kasus tersebut lantaran permintaan dari pihak kejaksaan di rio de Janeiro, dan ternyata ia harus membayar denda sebesar Rp 85 Juta. (AFP/Bintang.com)

Demi mewujudkan mimpinya itu, Jungkook BTS mengaku akan mulai belajar bahasa Inggris.

"Aku memang harus belajar bahasa Inggris agar aku dapat dengan mudah melakukan kolaborasi dengan Justin Bieber nantinya," jelasnya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.