Sukses

Hoolahoop Band Keluarkan Album Tanpa Bantuan Produser

Liputan6.com, Jakarta Band pendatang baru Hoolahoop menawarkan musik rock berbeda. Band asal Bandung, Jawa Barat ini belum lama mengeluarkan album terbarunya yang berjudul Nirmana.

Hoolahoop Band

Usai mengadakan acara launching di Loop Station Bandung, albumnya sendiri sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital store dan telah bisa dinikmati.

Yang menarik, kali ini Hoolahoop menawarkan warna musik rock yang lebih fresh dibanding rilisan sebelumnya. Selain itu aransemen, karakter, sound, dan berbagai eksperimen yang dilakukan Hoolahoop berhasil menjadi formula yang pas untuk merepresentasikan berbagai tema sosial yang ada pada setiap materi album Nirmana.

"Sebuah tantangan bagi kami sendiri untuk dapat memproduksi album tanpa produser. Ini liar! Beruntungnya kami semua dapat mensinergikan ide-ide gila yang bertebaran dan semua diracik dengan manis dengan bantuan sound engineer jenius bernama Hadiyan," ujar Tama selaku drummer Hoolahoop dalam rilisnya kepada Liputan6.com.

Selain berbagai sentuhan baru dan fresh yang ditawarkan, album ini semakin spesial karena kehadiran Rosnelly Wahyuning Setiotirin dan Yayan Mulyani, ibunda serta tante dari sang vokalis. Juga, Selain Hasan yang merupakan Ibu dari Aska Rocket Rockers, Ratna Oktaviani dari Katara Singers dan Alan Davison (Lamebrain) semakin melengkapi keistimewaan album Hoolhaoop kali ini.

Meski harus terpaut 5 tahun dari album pertama mereka sebelumnya Hari Untuk Berlari, namun segala hal baru yang ditawarkan Hoolahoop lewat album Nirmana jelas jadi salah satu rilisan yang patut untuk dimiliki.

Loading