Sukses

Terlihat Semakin Kurus, Ada Apa dengan Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting dikabarkan kehilangan salah satu pekerjaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kembali diterpa isu tak sedap. Kali ini, pelantun "Alamat Palsu" itu kabarnya didepak dari variety show salah satu stasiun televisi yang ia telah ia bintangi sejak lama.

Isu tersebut mencuat setelah bos acara televisi tersebut, Otis Hahijary, mengunggah sebuah foto berisi kalimat peringatan. Ia mengingatkan kepada semua pengisi acara agar datang tepat waktu, atau kalau tidak, akan dikeluarkan dari acara.

 Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ditambah lagi, Ayu Ting Ting tidak terlihat tampil di episode terbaru variety show ini yang tayang setelah Otis mengunggah tulisan tersebut. Ketidakhadiran Ayu itu pun lantas menjadi perbincangan hangat penonton. 

Sayangnya, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Ayu Ting Ting terkait kabar tersebut. Namun, entah berkaitan dengan masalah ini atau tidak, ada yang berbeda dari penampilan Ayu saat ini.

Pedangdut berusia 25 tahun itu tampak lebih kurus dari sebelumnya. Hal itu dibuktikan lewat unggahan Ayu Ting Ting di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Ayu terlihat duduk sambil memegang dua gelas minuman. Wajahnya dinilai semakin tirus dan tubuhnya kian kurus, bahkan nyaris terlihat tua.

"Ayu..kurus banget yaaa..." kata @ny._febry.

"Mkin menjadi jdi mirip nenek krempeng," sahut @amaniassa.

Ada apa dengan Ayu Ting Ting? Mungkinkah ini dampak dari kabar dikeluarkannya Ayu dari pekerjaannya?

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.