Sukses

Pengacara Bocorkan Utang Suami Muzdalifah

Selama ini, Muzdalifah yang berusaha membayari utang-utang sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah segera melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami yang baru menikahinya sebulan lalu, Khairil Anwar. Hal itu dipicu beberapa masalah Khairil Anwar. Salah satunya adalah masalah utang sang suami dengan beberapa pihak.

Yang paling santer terdengar adalah utang Khairil Anwar kepada salah seorang anggota keluarga dari pihak mantan istri sang suami. Namun, di luar itu rupanya masih ada utang yang bernilai lebih besar. Apa saja?

Suasana pernikahan Muzdalifah dengan Khairul Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Banyak utang yang lain. Sama travel hampir Rp 1 miliar. Rp 60 juta sama iparnya sudah lama dan nilainya kecil. Lainnya banyak yang pada datang ke dia," ungkap pengacara Muzdalifah, Dedy J. Syamsudin, melalui sambungan telepon, Selasa (4/7/2017).

Terlebih lagi, selama ini diakui oleh sang pengacara, Muzdalifah-lah yang melunasi utang-utang tersebut. "Namanya dia kadang-kadang gengsi, okelah dia back-up. Tapi lama-lama dia capek," beber sang pengacara.

Bahkan, informasi bahwa sang suami tersebut adalah pengusaha Bulog asal Makassar itu tidak benar. Rupanya, Khairil Anwar hanya berprofesi sebagai penjual beras di kawasan Bogor.

"Dia ternyata bukan pengusaha Bulog, tapi cuma jualan beras di Bogor. Kalau ngakunya kan pengusaha Bulog dari Makassar," kata Dedy J. Syamsudin. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.