Sukses

Hari Ayah, Chrissy Teigen Beri Kejutan Seksi untuk John Legend

Chrissy Teigen dan John Legend membuat pengguna Instagram iri karena perilaku romantis mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan selebritas, John Legend dan Chrissy Teigen sepertinya tak pernah bosan mengumbar kemesraan di media sosial. Keduanya seakan ingin menunjukkan pada publik bahwa mereka sedang menjalani hubungan cinta yang serba romantis.

Lihat saja salah satu foto yang diunggah Chrissy Teigen di Instagram pribadinya, Senin (19/6/2017). Model seksi tersebut tampak bugil dan hanya menutupi tubuhnya dengan selimut putih.

 Chrissy Teigen dan John Legend ucapkan selamat hari Valentine dengan video ini. [foto: YouTube]

Wajah teman baik Kim Kardashian itu terlihat tidak tersentuh riasan wajah sedikit pun. Tak hanya itu, rambut Chrissy Teigen juga sengaja diurai secara alami seakan ingin menunjukkan kesan sensual.

Chrissy Teigen tersenyum kecil sambil memamerkan sebuah kue tart bertuliskan "Selamat Hari Ayah" ke arah kamera. Rupanya, saat itu ia tengah memberi kejutan untuk sang suami yang tengah jauh dari rumah.

"Sukses memberi kejutan untuk John dengan melakukan perjalanan rahasia untuk menemuinya di Boston. Tingkat pemberian 10/10," tulis Chrissy Teigen dalam keterangan foto. Tak ayal, ribuan pengguna Instagram terkesima dengan momen tersebut.

"John sangat beruntung," ujar @nazdreg69 di kolom komentar foto tersebut.

"Kau benar-benar membuatku meleleh. Sangat mengagumkan! Aku harap kalian bisa langgeng sampai kapan pun, apa pun yang terjadi," sahut @yourprincessjazmin.

"Kalau aku jadi John Legend, aku akan sangat amat bangga!" ungkap @peteheery.

 Begini cara Chrissy Teigen membuat kejutan untuk sang suami, John Legend. [foto: instagram/chrissyteigen]

Sebelumnya, Chrissy Teigen sempat mengucapkan "Selamat Hari Ayah" pada John Legend melalui kata-kata manis. Perempuan asal Delta, Utah itu memang terkenal selalu menumpahkan perasaannya secara jujur.

Dengan mengunggah wajah sumringah sang suami, Chrissy Teigen menulis, "Aku tak tahu bagaimana Luna, keluarga, dan aku bisa sangat beruntung karena memilikimu. Tapi aku akan berhenti bertanya-tanya dan hanya mengucap syukur. Aku sangat mencintaimu, John."

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.