Sukses

Jelang Persalinan Atiqah Hasiholan, Ini Perasaan Rio Dewanto

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tak lama lagi akan menjadi orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Rio Dewanto tak lama lagi akan menjadi orangtua. Lantaran usia kandungan sang istri, Atiqah Hasiholan, sudah memasuki masa melahirkan. 

Persiapan juga sudah banyak dilakukan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. "Kita baru dari dokter. Kamarnya lagi disiapkan," kata Rio. 

"Kitanya emang engga ingin tahu. Kita ingin surprise aja, jadi seru kan. Semuanya jadi pada nebak. Even keluarga kita aja tebak-tebakan. Bapak saya sama ibu saya beda. Saya sama Atiqa aja beda. Menurut saya cewek, menurut dia cowok," ucap Rio Dewanto.

Rio Dewanto mengaku ia sudah tidak sabar menjadi seorang ayah. Rasa bahagia itu jelas terpancar dari wajah pemeran film Filosofi Kopi tersebut.

"Ya bahagialah, Alhamdulillah. Rasanya campur aduk sih," kata Rio saat ditemui di hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).

Menariknya, tak seperti orang tua kebanyakan yang ingin mengetahui jenis kelamin calon sang anak. Rio Dewanto justru sebaliknya, dia sengaja merahasiakannya.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Cara tersebut bisa menjadi  kejutan untuk dirinya dan Atiqah Hasiholan. "Kita pengin surprise. Makanya jenis kelaminnya kita belum tahu, cewek atau cowok," tutup Rio Dewanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini