Sukses

Rio Dewanto Anggap Atiqah Hasiholan Makin Seksi Saat Hamil

Seiring usia kehamilannya yang bertambah tua, tubuh Atiqah Hasiholan pun ikut mengalami perubahan.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan menyambut kehadiran calon buah hati pertama mereka. Keduanya pun sering mengabadikan perkembangan kehamilan Atiqah.

 Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Kini, tak terasa usia kandungan Atiqah Hasiholan sudah memasuki minggu ke-34 atau nyaris menyentuh bulan kesembilan. Tandanya, tak lama lagi, bintang film 3 Nafas Likas itu akan menjadi seorang ibu.

Seiring usia kehamilannya yang bertambah tua, tubuh Atiqah Hasiholan pun ikut mengalami perubahan. Bentuk tubuh yang tadinya langsing, kini semakin terlihat berisi.

Atiqah Hasiholan bahkan merasa gemas sendiri melihat bentuk pipinya yang sekarang bertambah tembam. "Pada bilang bagusan tembem, masa sih?" ungkap putri dari aktivis Ratna Sarumpaet itu lewat Instagram Story-nya.

 Atiqah Hasiholan hamil besar.

Namun, pendapat berbeda dirasakan oleh sang suami, Rio Dewanto. Bintang film Filosofi Kopi itu menganggap sang istri kini justru semakin seksi dengan perut buncitnya.

"2 of my Sexy Back and 1 Sexy Bump #34weekspregnancy @atiqahhasiholan," ungkap Rio Dewanto saat mengunggah foto sang istri ke Instagram pribadinya.

Atiqah Hasiholan tampak berdiri di samping mobil abu-abu dengan mengenakan dress pendek berwarna senada yang dipadukan bersama jaket dan kacamata hitam. Perutnya sudah terlihat begitu besar.

 Atiqah Hasiholan hamil besar.

Tak hanya Rio Dewanto, para netizen pun setuju dengan keseksian yang ditampilkan Atiqah Hasiholan. "Bumil Seksi keren," puji @my_yully51.

"Ini emak emak hamil kok ya makin sexi ajaaa... Ya Allah, entar pengin kaya bgini," sahut @destidirnaeni.

"Asli bang itu mobil kelewat sexy," @bawibowo menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.