Sukses

Atiqah Hasiholan Hamil, Rio Dewanto yang Ngidam

Rio Dewanto yang biasanya tak suka makan cokelat jadi senang makan cokelat.

Liputan6.com, Jakarta - Masa-masa ngidam sering dijumpai pada ibu hamil. Siklus tersebut biasanya terjadi pada trimester pertama. Namun ada pula ibu hamil yang tidak mengalami fase mengidam.

Seperti halnya Atiqah Hasiholan. Alih-alih sang istri yang mengidam, rupanya malah sang suami, Rio Dewanto, yang melalui fase tersebut. Rio sempat ingin menyantap makanan yang sebenarnya kurang ia sukai.

Liputan6.com

"Banyak (ngidamnya). Saya pengin inilah pengin itulah. Pengin makan coklat. Biasa saya enggak suka makan cokelat, jadi malah pengin. Jadi sering makan cokelat haha," tutur Rio Dewanto, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2017).

Sementara Atiqah Hasiholan sendiri hanya mengalami perubahan dari segi sikap. Ia cenderung lebih emosional. Dari sini, kesigapan Rio Dewanto sebagai suami diuji.

sumber foto: Instagram Rio Dewanto

"Pastinya ada sih (perubahan sikap). Dia naik turun secara emosi juga. Kalau sedih, dia bisa sedih banget. Kalau senang ya juga senang banget," Rio Dewanto menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini