Sukses

Rahasia Cantik Feby Febiola Jelang Usia 40

Meski usianya tak lagi muda, Feby Febiola tetap terlihat cantik dan sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki wajah cantik di usia yang tak lagi muda tentunya membuat seorang wanita lebih percaya diri. Hal itulah yang kini tengah dialami oleh Feby Febiola.

Tahun depan, istri Franky Sihombing itu akan menginjak usia 40 tahun. Di usia 40-an, banyak wanita yang sudah mulai khawatir dengan penampilan mereka, terutama untuk bagian kulit.

 Feby Febiola [foto: instagram.com/febyfebiola_]

Jika tidak menjaganya dengan baik, kulit tubuh terutama wajah akan cepat keriput. Namun, hal itu nampaknya tidak berlaku bagi Feby Febiola.

Jelang menginjak umur 40, Feby Febiola seringkali mendapat pujian tentang kulit wajahnya yang masih terlihat sehat dan kencang. Dan memiliki wajah cantik serta sehat di usia yang tak lagi muda rupanya tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

"Tahun depan umurku 40 tahun, banyak yg bilang kulit aku bagus untuk wanita seumuran aku.. Terus terang tidak ada rahasia perawatan yg ribet, karena aku orangnya super praktis, suka yg simple2 aja.." ungkapnya di Instagram pribadinya, Senin (5/6/2017).

 Feby Febiola [foto: instagram.com/febyfebiola_]

Meski berstatus sebagai selebritas, Feby Febiola mengaku tidak menjalani perawatan khusus pada wajahnya. Pesinetron Si Yoyo itu punya resep sederhana yang murah dan dapat diikuti oleh semua wanita.

Resep rahasia itu yakni hanya dengan rutin mengonsumsi buah dan sayur. Ia menulis, "1 hal yg aku rasakan, kalau aku banyak makan buah dan sayur pasti kulit muka aku terasa lebih bersih dan kencang.."

 Feby Febiola [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Berdasarkan pengalamannya, Feby Febiola merasa tubuhnya semakin sehat dengan banyaknya asupan buah dan sayur yang ia konsumsi. "Jangan lupa ya porsi buah dan sayurnya hari ini, kalau bisa sehari 5 atau 6 porsi kecil..pasti rasanya lebih enak buat badan dan kulit kamu," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.