Sukses

Perilaku Feby Febiola dan Suami Dianggap Tak Sesuai Agama

Sebelum resmi menikah, Franky Sihombing dan Feby Febiola menjalin hubungan terlarang.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Feby Febiola dan Franky Sihombing baru menginjak hitungan hari. Namun, kebahagiaan mereka sudah terganggu dengan komentar negatif dari haters.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, segelintir masyarakat kabarnya merasa tidak senang dengan pernikahan mereka. Kemarahan publik ini karena Feby dan Franky menjalin hubungan saat keduanya masih membina rumah tangga dengan orang lain.

Pernikahan Feby Febiola dengan Franky Sihombing akan berlangsung sekitar pukul 16.30 WIB.

Sebelumnya, Feby diketahui menikah dengan Bruce Delteil. Sementara Franky telah menikah dengan Luciana Nova Putong dan memiliki tiga orang anak.

Sayangnya, itu bukanlah gosip semata. Fakta tersebut didukung dengan pengakuan langsung dari Franky Sihombing. Ia membenarkan bahwa hubungan dirinya dan Feby dimulai dari perselingkuhan.

"Mau dibilang selingkuh memang iya, memang waktu itu begitu adanya. Saya juga enggak mau tutup-tutupi," ujar Franky.

Feby Febiola dan Franky Sihombing resmi menikah pada Jumat (22/1/2016) [foto: Rizky Aditya Saputra]

Franky bahkan kabarnya rela menceraikan Luciana Nova demi menikah dengan Feby. Keputusan yang dipilih Franky ini semakin membuat publik naik pitam. Apalagi ayah dari Petra Sihombing itu dikenal sebagai penyanyi rohani.

Tak heran banyak orang yang merasa kecewa dengan apa yang dilakukan Franky dan Feby. Mereka menganggap perilaku Franky tidak sesuai dengan apa yang ia sampaikan lewat karya-karyanya.

Feby Febiola dan Franky Sihombing resmi menikah pada Jumat (22/1/2016) [foto: instagram/febyfebiola_]

"Saya suka denger lagu2 franky sihombing..tapi setelah tau pernikahan ke 2 nya saya kecewa dgn sangat..apa yg sebenarnya kau kejar??dunia kah???tdk menghakimi hanya menyayangkan..." kata @mirasetya1989.

"kalau pak @frankysihombingz ngga suka bw2 nama Jesus...mgkn tdk akan ada yg kecewa pak. mgkn yg kecewa hanya anak,istri dan keluarga," tambah @sonyajeges.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini