Sukses

Pegang Boneka Jailangkung, ‎Kepala Hannah Al Rashid Bocor

Ada kejadian tak mengenakkan yang didapat Hannah ‎Al Rashid ketika menjalani syuting film horor Jailangkung.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kejadian tak mengenakkan yang didapat Hannah ‎Al Rashid ketika menjalani syuting film horor Jailangkung. Kepala Hannah bocor lantaran tertimpa potongan besi yang jatuh tanpa sebab. Kejadian itu terjadi ketika dirinya tengah melakoni adegan syuting memanggil Jailangkung.

"Itu pas pegang Jailangkung ada besi jatuh dan kena kepala, bocor deh kepala gue. Adegannya pas manggil Jailangkung," kata Hannah Al Rashid usai peluncuran trailer film Jailangkung di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Sebagai orang yang cuek dengan dunia gaib, Hannah mengira kejadian itu cuma kecelakaan kecil biasa. Namun, beberapa pemain dan kru menilai ada campur tangan makhluk lain dalam musibah yang diterima Hannah Al Rashid.

"Kalau gue sih enggak merasa gimana-gimana, karena gue termasuk orang yang enggak terlalu sama hal begituan. Menurut gue kejadian itu human accident aja, tapi Amanda (Rawles) bilang itu karena hal misterius, gara-gara main jailangkung," ungkap Hannah Al Rashid.

Usai kejadian itu, artis 31 tahun ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Setelah mendapat pengobatan, Hannah Al Rashid pun kembali melanjutkan syuting film Jailangkung.

"Gue merasanya ada berkah karena sembuhnya lumayan cepat. Itu masih banyak scene-nya tapi gue putuskan akan bertahan kelarin, gue lanjutkan dan akhirnya pingsan. Dibawa RS-lah, tadinya mau dijahit, tapi RS-nya takut jadi gue minta dibersihin saja dan gue berharap akan baik-baik aja,"‎ tuturnya.

"Dan benar, ternyata walaupun sakit alhamdulillah enggak infeksi dan cepet sembuh. Alhamdulillah, jadi lanjut syuting. I'm professional, i have to," ia menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini