Sukses

Host Inbox SCTV Ungkap Rahasia Mereka Miliki Gigi Sehat

Ini dia rahasia gigi sehat para host inbox yang dibagikan kepada pemirsa, LIVE!

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang nggak ingin miliki gigi yang sehat dan terawat dengan baik? Tentu semua ingin. Menjaga kebersihan gigi merupakan langkah dan cara yang pasti dilakukan semua orang.

Namun, sayangnya tidak semua orang teliti dalam memilih sikat gigi yang mereka pakai setiap hari untuk menyikat gigi. Makanya nih, Irfan Hakim dan Gilang Dirga sebagai host yang setiap pagi harus ON untuk live di Inbox dan menerbarkan senyum menghibur khas mereka tanpa rasa sakit gigi.

Oleh karena itu bagi mereka berdua yang terpenting yang harus diperhatikan ada sikat giginya terlebih dahulu yang sesuai dengan kebutuhan mulut dan gigi. Akhirnya mereka mengungkapkan rahasia gigi sehat mereka ialah rutin menyikat gigi mereka dengan sikat gigi dari Oral-B.

Ini dia rahasia gigi sehat para host inbox yang dibagikan kepada pemirsa, LIVE!

Oral-B Ultra Thin menjadi pilihan mereka untuk menyikat gigi mereka karena Oral-B Ultra Thin punya bulu sikat tipis 0.01mm mampu menggosok lebih lembut pada gusi dan membantu meningkatkan kesehatan gusi dalam waktu 14 hari.

Ini dia rahasia gigi sehat para host inbox yang dibagikan kepada pemirsa, LIVE!


Gimana, penasaran kan? Yuk, cari sikat gigi Oral-B Ultra Thin sekarang di supermarket terdekat di kotamu, bukan cuma bisa dapetin gigi yang sehat kamu juga punya kesempatan menangin hadiah-hadiah* menarik dari Oral-B kalau kamu ikutan main #BristleMaze dari Oral B Ultra Thin Baru! Klik di sini untuk informasi lebih detailnya!

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.