Sukses

InBox Libur, Little Big Show Temani Pagi Hari Pemirsa SCTV

Little Big Show sendiri sudah hadir sejak 15 Mei kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Ada acara seru baru di layar SCTV tiap pagi hari. Gantikan program musik pagi InBox yang untuk sementara diliburkan, SCTV menggelar talent show bertajuk Little Big Show untuk menghibur pemirsa setia.

Little Big Show merupakan program pencarian bakat khusus untuk anak-anak yang diadaptasi dari program pencarian bakat serupa asal Italia yang sangat populer di negaranya. Program ini terbagi menjadi dua kategori.

	Para pengisi acara Little Big Show. (Instagram)

Pertama, ada Kid Talent Show. Ini adalah kategori untuk semua jenis bakat, mulai dari bernyanyi, menari, sulap dan lain-lain, serta diikuti oleh anak laki-laki maupun perempuan berusia maksimal 11 tahun. Mereka bisa tampil perorangan/duo/grup dengan maksimal 7 anggota. Memiliki lebih dari 1 bakat menjadi nilai lebih untuk kategori ini.

Yang kedua, ada My Little Princess. Untuk kategori ini hanya bisa diikuti oleh anak perempuan dengan maksimal umur 7 tahun. Mereka juga harus memiliki bakat apapun, namun dalam setiap penampilannya harus didampingi orang tua/wali.

Sementara itu; Irfan Hakim, Indra Bekti, dan Zara Leola, putri dari musisi Enda Ungu, menjadi host acara baru ini. Sedang yang akan bertindak sebagai juri, ada Asri Welas, Deswita Maharani, dan Nicky Tirta.

Irfan Hakim dan Indra Bekti menjadi pemandu acara Little Big Show. (Instagram)

Little Big Show sendiri sudah hadir sejak Senin (15/5/2017) kemarin. Acara ini bisa anda saksikan setiap hari Senin hingga Kamis mulai pukul 07.00-09.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini