Sukses

Undang Mantan Pacar, Mengapa Fairuz Tak Undang Mantan Suami?

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian mengundang mantan pacar untuk melihat sejauh mana kedewasaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian berencana menikah pada 21 Mei 2017 di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan. Ada sekitar 300 undangan yang disebar Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian.

Menariknya, Fairuz A. Rafiq mengaku telah sepakat dengan calon suami untuk mengundang semua mantan kekasihnya. Hal itu dilakukan untuk membuktikan kedewasaan Fairuz dan Sonny.

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku dan Sonny terbuka. Malah aku sarankan (ke Sonny) undang saja (mantan pacar). Karena aku sama mantan Sonny baik hubungannya. Aku sih undang aja, silaturahmi juga kan," ungkap Fairuz A. Rafiq, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).‎

Namun, anehnya Fairuz A. Rafiq mengaku tak mencantumkan undangan untuk mantan suaminya, Galih Ginanjar. Fairuz pun mengisyaratkan enggan membicarakan hal ini lebih jauh. "Enggak (undang Galih Ginanjar)," katanya seraya bergeming.

Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa hubungan Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar masih memburuk. Sejak bercerai tiga tahun lalu, keduanya memang kerap terlibat cekcok. Terutama ketika Fairuz dan Galih Ginanjar saling memamerkan pasangan baru masing-masing. (fei)

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini