Sukses

Sheila Marcia dan Kiki Mirano Resmi Bercerai

Sheila Marcia menggugat cerai Kiki Mirano pada Mei 2016 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia menggugat cerai Kiki Mirano pada Mei 2016 lalu. Setelah persidangan bergulir selama setahun lamanya, majelis hakim akhirnya memutuskan bahwa keduanya resmi bercerai awal Mei 2017. Hal itu dituturkan oleh kuasa hukum Sheila Marcia, Raidin Anom‎, Senin (8/5/2017).

"Sudah resmi, putusannya sudah keluar. Bahkan surat keputusanya sudah sama saya," ujar Raidin Anom saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (8/5/2017).

Semua tuntutan yang diajukan Sheila Marcia juga dikabulkan oleh majelis hakim. Termasuk juga persoalan hak asuh anak. "Semua tuntutan Sheila dikabulkan oleh pengadilan, seperti hak asuh anak sesuai rekomendasi komnas anak dan putusan cerai sudah dikabulkan," ungkapnya.

Namun begitu, ibu dengan tiga orang anak ini belum menerima langsung surat putusan cerainya. Seperti diketahui, saat ini Sheila Marcia tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, akibat kecelakaan yang dialaminya Sabtu pekan kemarin.

Di saat yang bersamaan, sang kuasa hukum juga tengah berada di luar kota. "Bahkan Sheila sendiri belum terima suratnya. Saya belum baca di kantor, tapi anak buah saya sudah ambil, sekitar bulan ini, Mei (cerainya). Saya belum bisa hubungin karena saya masih ada sidang di Nusa Tenggara Barat," papar Raidin Anom.

Surat putusan cerai itu akan ia serahkan secepat mungkin. "Jadi nanti kalau balik ke Jakarta saya akan jenguk dia sekalian ngasih informasi kalau dia sudah sah bercerai," terangnya mengakhiri penjelasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini