Sukses

Maia Estianty dan Ahmad Dhani Akur di Wisuda El

Maia Estianty dan Ahmad Dhani ikut menghadiri wisuda SMU El Rumi.

Liputan6.com, Jakarta - Putra pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Jallaludin Rumi tengah berbahagia. Sabtu (6/5/2017) ia merayakan hari kelulusan Sekolah Menengah Atas. Dalam acara wisuda tersebut, kedua orangtuanya turut hadir, hal itu terungkap dalam akun Instagram pribadi Maia Estianty.

"Congratulation once again !!!! @elelrumi #maiaestianty #diarymaia #elrumi #graduation #happygraduation," tulisnya dalam keterangan foto, Sabtu (6/5/2017).

[Foto: Instagram Maia Estianty]

Dalam foto tersebut, El terlihat mengenakan kostum wisuda lengkap dengan jubah serta topi toga. Ia berdiri di antara ayah dan ibundanya. Ketiganya kompak memperlihatkan senyum semringah, potret keluarga yang sangat bahagia.

Meski tak lagi berstatus sebagai suami istri, tetapi langkah Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang menjaga hubungan baik untuk anak-anaknya memang perlu diapresiasi. Foto ini lantas menjadi sumber perhatian bagi ribuan netizen.

"Terenyuuhhh buka instagram trus lihat postingan bunda @maiaestiantyreal ini... 😌 salut sama bunda.. Dan congratz juga buat Elrumi atas kelulusannya," ujar pemilik akun @sary_neela93.

"air mata saya netes liat foto ini😭😭😭 bunda @maiaestiantyreal semoga ada keajaiban biar bs bersama lg sm ahmaddhaniprast .. Keliatan kalo @elelrumi bahagia bgt ayah bundanya bs foto kaya gini bertiga. Lengkap rasanya," papar ichamelysa.

Sementara itu, setelah kelulusan ini, rencananya El akan melanjutkan kuliah ke luar negeri. Ia akan kuliah di University of London, Inggris. Keputusan ini pun sangat didukung Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini