Sukses

Ada Sekolah Harry Potter di Avengers: Infinity War

Syuting Avengers: Infinity War akan bertempat di Durham Cathedral, Inggris, salah satu lokasi film Harry Potter.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah laporan yang mencuat pada Maret 2017 lalu, menyebutkan bahwa syuting Avengers: Infinity War kemungkinan besar bertempat di istana yang menyerupai Hogwarts. Namun kenyataannya, lokasi dalam film Harry Potter benar-benar disambangi kru dan pemain film superhero Marvel itu.

Disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (29/4/2017), kabar terbaru dari laman The Tab menyebutkan bahwa Avengers: Infinity War akan bertempat di Durham Cathedral, Inggris. Lokasi tersebut sebelumnya digunakan oleh Warner Bros sebagai sekolah sihir Hogwarts dalam film-film Harry Potter.

Sekolah Hogwarts

Dipilihnya lokasi tersebut membuat banyak pihak berspekulasi Marvel akan memunculkan adegan yang mengacu pada film-film Harry Potter dalam Avengers: Infinity War. Namun begitu, belum diketahui siapa saja pemain yang akan hadir untuk mengambil gambar di lokasi tersebut.

Laporan mengenai rencana Marvel menggunakan Durham Cathedral sebagai lokasi syuting, mencuat setelah sutradara Anthony dan Joe Russo berbagi foto di Facebook pada Februari 2017.

Sutradara Captain America: Civil War, Russo Brothers.

Dalam fotonya, Russo Bersaudara sedang berdiri di tengah bangunan bata yang menyerupai sekolah Hogwarts. Mereka lantas menghapus foto yang ternyata memang berlokasi di Durham Cathedral itu.

Avengers: Infinity War dijadwalkan tiba pada 4 Mei 2018. Pemimpin Marvel, Kevin Feige, mengonfirmasi bahwa Avengers akan bersanding dengan Guardians of the Galaxy, Doctor Strange, dan Spider-Man. Dalam kisahnya, Avengers akan melawan Thanos setelah tim superhero itu pecah karena kejadian dalam Captain America: Civil War.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini