Sukses

Selamat, Ryn Eks Cherrybelle Resmi Dipersunting Pengusaha

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik datang dari Jessyca Auryn atau yang terkenal dengan nama Ryn Eks Cherrybelle. Perempuan berusia 24 tahun itu resmi dinikahi pemilik salah satu tempat kursus Muay Thay, Ivan Christian, Sabtu (29/4/2017) di Tirtha Uluwatu, Bali.

 Mantan vokalis grup vokal Cherrybelle, Jessyca Auryn atau Ryn (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kabar tersebut dibagikan sendiri oleh Ryn Eks Cherrybelle melalui akun Instagram pribadinya. Ryn mengunggah beberapa cuplikan video kemeriahan pesta pernikahan tersebut di Instagram Story.

Ryn Eks Cherrybelle tampak mengenakan tube dress putih dengan hiasan tiara di kepala. Sedangkan Ivan Christian terlihat rapi dalam balutan jas putih. Aura bahagia tampak jelas di wajah keduanya ketika mereka menonton pertunjukan tari khas Bali.

Mantan personel Cherrybelle lainnya juga hadir dan turut bernyanyi untuk sang sahabat. Dalam foto yang tersebar di media sosial, terlihat Kezia Karamoy hingga Annisa melantunkan lagu "Love Is You".

 Ryn Eks Cherrybelle resmi lepas status lajang, Sabtu (29/4/2017). [foto: instagram/xxrynisme]

Tahun 2017 ini menjadi tahun yang spesial bagi para eks personel Cherrybelle. Sebelum Ryn melepas masa lajang, Kezia Karamoy terlebih dulu dipersunting Axcel Narang 19 Maret 2017 lalu dengan mengangkat adat Dayak, Kalimantan, saat menikah.

Ryn Eks Cherrybelle dan Ivan Christian telah berpacaran selama kurang lebih satu tahun. Usia mereka yang terpaut delapan tahun nyatanya tidak menghalangi kekuatan cinta mereka menuju jenjang yang lebih serius.