Sukses

‎Ryn Eks Cherrybelle Siapkan Mental Jadi Istri Pengusaha

Meski masih berusia muda, Ryn eks Cherrybelle ingin buru-buru menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Ryn eks Cherrybelle akan menikah dengan pemilik tempat Muay Thai, Ivan Christian. Jelang hari bahagia tersebut, Ryn mengaku tengah mempersiapkan berbagai hal, terutama mental.‎

‎"Mental sudah banyak ngobrol dengan keluarga. Kami juga sudah setahun (pacaran). Jadi memang ngomong secara detail dan persiapannya sudah matang," ujar Ryn eks Cherrybelle, saata ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017).

Jessyca Auryn alias Ryn eks Cherrybelle bersama sang kekasih, Ivan Christian. (Instagram)

Usia yang masih muda tak membuat Ryn khawatir dalam menjalani pernikahan dengan Ivan. Malahan, pelantun lagu "Love Is You" itu tak ingin berlama-lama pacaran dan memilih untuk langsung menikah.

"Aku orangnya kalau memang cocok jadi malas mengulang sesuatu lagi. Jadi ya sudah langsung aja ke pernikahan," kata pemilik nama Jessyca Stefani Auryn tersebut.

Terlebih lagi sosok Ivan yang dewasa dan romantis, makin menambah keyakinan Ryn untuk menikah. "Sosok Ivan dewasa. Dia bisa kasih aku masukan. Dia humoris dan romantis juga kadang-kadang."

Jessyca Auryn alias Ryn eks Cherrybelle bersama sang kekasih, Ivan Christian. (Instagram)

Rencananya, Ryn eks Cherrybelle akan menikah dengan Ivan Christian pada April 2017. Pernikahan pasangan beda usia delapan tahun ini dilakukan di Tirtha Uluwatu, Bali, secara privat dan hanya menyebar 100 undangan. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini