Sukses

Soal Foto Suami Mesra dengan Wanita Lain, Nafa Urbach Keberatan

Nafa Urbach bereaksi keras tentang foto kemesraan sang suami dengan seorang wanita yang beredar baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kedua kalinya suami Nafa Urbach, Zack Lee, terlihat mesra dengan wanita selain istrinya. Setelah Nikita Mirzani, belum lama ini di media sosial muncul foto Zack dengan seorang wanita.

Di foto itu, Zack Lee dan wanita tersebut bahkan terlihat saling rangkul. Jika sebelumnya Nafa Urbach selalu santai saat menghadapi isu tak sedap, beda ceritanya dengan yang satu ini.

Nafa Urbach [foto: www.instagram.com/nafaurbach]

Nafa Urbach mengaku keberatan dengan pemberitaan yang beredar tentang foto tersebut. Bagaimana tidak, pasalnya wanita yang ada di foto itu ialah Mami Ayu yang tak lain adalah ibu tiri Zack Lee.

"Mami ayu yg sudah mengurus zack , kylie , tj dr mrk masih kecil2 , jujur sejak diturunkan berita tersebut , anak anak dr mami ayu dan keluarga besar kami sngtlah keberatan," ungkap Nafa Urbach lewat Instagram pribadinya, Kamis (13/4/2017).

Bersama dengan pernyataan tersebut, Nafa Urbach mengunggah foto pernikahannya dengan Zack Lee. Di foto itu Nafa menampilkan keduanya bersama keluarga besarnya, termasuk juga Mami Ayu.

Nafa Urbach buka suara soal foto sang suami dengan seorang wanita yang ternyata adalah ibu tiri Zack Lee [foto: www.instagram.com/nafaurbach]

Artis 36 tahun itu berharap setelah ini tidak ada lagi yang mempertanyakan kepadanya perihal foto Zack Lee dan Mami Ayu. Apa pun yang terjadi dalam rumah tangganya, biar lah menjadi pembelajaran bagi dirinya dan sang suami.

"Ujian itulah yg mendewasakan saya dan suami saya kelak , apapun masalah yg ada dlm kel kami biarkan km selesaikan sendiri," jelas ibu satu anak itu.

Nafa Urbach [foto: www.instagram.com/nafaurbach]

Nafa Urbach hanya meminta doa dari semua orang untuk kebahagiaan rumah tangganya dan Zack Lee yang tahun ini memasuki tahun ke-10.

"Pls pls bgt , cukup doakan kami yang terbaik itu sdh membuat saya bahagia , saya mengasihi kalian smuaa baik yang membenci maupun yg menyayangi saya , love u all and tengkyu so much peace," pinta Nafa Urbach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini