Sukses

Cerita Nafa Urbach yang Norak Saat Pertama Punya Mobil

Nafa Urbach pertama kali membeli mobil dari honor menyanyi yang ia kumpulkan.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada usaha dan kerja keras yang sia-sia jika dilakukan dengan sepenuh hati. Begitu juga yang dirasakan seorang Nafa Urbach saat menapaki kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Kepopuleran yang diraihnya saat ini tidak diperoleh hanya dengan membalikkan telapak tangan. Ada perjuangan dan kerja keras yang dilalui Nafa Urbach ketika memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara.

 Nafa Urbach (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui, Nafa Urbach mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi di tahun 1995 silam. Dan hanya dalam waktu satu tahun saja, istri Zack Lee itu sudah bisa membeli mobil dengan uang hasil keringatnya sendiri.

"mobil pertama yang aku dapat hasil dari penjualan kaset hatiku bagai terpenjara , prestasi pertama aku dan aku seneeengggggnya luar biasa," cerita Nafa Urbach di Instagram pribadinya, Jumat (24/3/2017).

Ia mengunggah foto dirinya berpose bersama mobil pertamanya dengan nomor polisi dari inisial namanya 'N4FA'. Di foto tersebut, Nafa Urbach yang kala itu masih remaja, terlihat begitu alami dengan rambut yang dikepang dua.

 Nafa Urbach dan mobil pertamanya.

Lucunya, Nafa Urbach mengaku sempat norak ketika pertama kali baru punya mobil. Pasalnya, sebelumnya ia selalu berjalan kaki kemana pun dirinya pergi.

"dulu aku ke sekolah selalu jalan kaki lewat sawah , suka nyolong jagung di sawah pas pertama naik mobill aku ndesoooonyaluar biasaaa jingkrak2 dimobil mpe dimarahin papaku, hasil jerih payahh sendirii," ungkap ibu satu anak itu.

 Nafa Urbach

Kini setelah sekian tahun vakum, Nafa Urbach akhirnya memutuskan kembali ke dunia tarik suara. Ia kembali dengan single terbaru bertajuk "Melepasmu Kelemahanku".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.