Sukses

Soundtrack AAdC 2, Melly Goeslaw Raih Penghargaan di IBOMA 2017

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw kembali membuktikan dirinya adalah musikus spesialis dalam membuat soundtrack film. Kali ini, karya Melly bertajuk Ratusan Purnama, yang merupakan soundtrack film Ada Apa dengan Cinta 2, medapat penghargaan sebagai Original Soudtrack Film Terbaik, di ajang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017.

Meski telah berkali-kali mendapat penghargaan di ajang penghargaan senjis, Melly Goeslaw tetap tak menyangka.

IBOMA 2017

"Penghargaan ini untuk soundtrack AAdC 2. Sebenarnya enggak menyangka karena saingannya berat-berat, hits semua lagunya," kata Melly Goeslaw seusai menerima penghargaan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017) malam.

Meski mengaku senang atas pencapaiannya ini, namun istri Anto Hoed ini mengaku semakin terbebani dengan predikatnya sebagai Ratu Soundtrack di Indonesia.

"Yang pasti ada beban. Mereka (produser) berarti percaya sama apa yang kita buat," tutur vokalis band Potret ini.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Nurwahyunan/bintang.com)

Namun begitu, terlepas dari hal tersebut, Melly pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selalu mendukung insan musik dan film Tanah Air. Menurutnya, perfilman Tanah Air saat ini memang sedang bermesraan dengan karya-karya musik.

"Alhamdulillah, terima kasih support-nya semua. Apapun yang kita buat untuk musik dan perfilman tanah air," kata Melly Goeslaw.

Loading