Sukses

Ayu Ting Ting Sudah Punya Sosok 'Ayah' untuk Bilqis

Liputan6.com, Jakarta -Ayu Ting Ting tak akan mengenalkan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak, dengan sosok mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso (Enji). Rasa sakit hati Ayu Ting Ting terhadap sikap Enji yang pernah meragukan status Bilqis sebagai anak, sepertinya belum hilang.

"Nanti kalau sudah besar juga dia tahu sendiri mana yang benar, mana yang salah. Tanpa saya ngomong pun Bilqis akan tahu dengan sendirinya. Bilqis anak baik dan mengerti posisi saya," kata Ayu Ting Ting di Depok, baru-baru ini.

Ayu Ting Ting dan Bilqis.

Selama ini, kata Ayu Ting Ting, Bilqis tak pernah merasa kehilangan sosok Enji sebagai ayah. Apalagi Bilqis sudah terlanjur dekat dengan ayahanda Ayu, Abdul Rozak.

"Oh, Bilqis kenalnya Ayah Rozak," ucapnya.

Enji dan Ayu Ting Ting

Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu bahkan mempertanyakan motif Enji yang ‎telah berkoordinasi dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) guna bertemu Bilqis.

"Dulu anak saya disuruh tes DNA dan enggak diakui. Giliran anak saya sudah pintar, cantik dan lucu, karena mungkin dia lihat di Instagram, eh jadi ingat. Mungkin ingatannya sudah balik lagi sekarang," Ayu Ting Ting mengakhiri. (Ras)‎