Sukses

Liburan Bareng, Nikita Willy dan Pacar Diminta Cepat Menikah

Nikita Willy dan kekasihnya, Indra Djokosoetono terlihat berlibur bersama ke Gorontalo.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diketahui putus dari Putu Gede Suwasarna alias Tutde, Nikita Willy diisukan dekat dengan anak bos Blue Bird, Indra Djokosoetono. Namun kabar tersebut kini bukanlah sekedar gosip belaka.

 Nikita Willy dan Indra Djokosoetono liburan ke Praha [foto: instagram/nikitawillyofficial94]

Meski sempat bungkam, kini Nikita Willy dan Indra Djokosoetono sudah tidak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka. Liburan bersama menjadi pilihan keduanya untuk menghabiskan waktu berdua.

Setelah sebelumnya berlibur bersama ke Praha, Nikita Willy dan Indra kini memilih liburan ke Gorontalo. Seperti yang diperlihatkan aktris 22 tahun itu di Instagram pribadinya, Senin (20/3/2017).

Nikita Willy dan Indra Djokosoetono tampak duduk bersantai menikmati pemandangan laut Gorontalo sembari menanti matahari terbenam. Suasana romantis pun semakin terasa.

 Nikita Willy dan Indra Djokosoetono liburan di Gorontalo [foto: instagram/nikitawillyofficial94]

Sejumlah netizen pun terlihat mencoba menggoda pasangan kekasih yang tengah dimabuk asmara ini. Tidak sedikit juga dari mereka yang meminta Indra untuk segera menikahi Nikita Willy.

"ka kapan nikahin ka niki....cepet dong nikahin biar makin bahagia... @indpriw," ujar @ayui_niara.

"Ciee kk @nikitawillyofficial94 sama ka @indpriw langgeng trus yah ka," sahut @soniakurnia25.

 Nikita Willy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sebelum Indra hadir, Nikita Willy sempat beberapa kali berpacaran dengan sejumlah cowok tampan dan kaya. Sebut saja Bara Tampubolon atau Diego Michiels. Sementara Indra Djokosoetono sendiri diketahui pernah menjalin cinta dengan Pevita Pearce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.