Sukses

Dipenjara, Andika The Titans Bakal Dijenguk Mantan Istri

Andika The Titans dipenjara karena tersangkut kasus narkoba jenis tembakau gorila.

Liputan6.com, Jakarta - Andika The Titans masih menjadi tahanan Polrestabes Bandung terkait kasus dugaan kepemilikan narkoba jenis ganja sintetis alias tembakau gorila. Status Andika pun telah dinaikkan dari saksi menjadi tersangka.

Kabar penangkapan tersebut membuat mantan istri Andika, Rinada, ikut bersimpatik. Penyanyi beraliran rock itu berencana menjenguk Andika di penjara.

(Liputan6.com)

"Rencananya minggu depan saya mau besuk," kata Rinada, saat dihubungi via telepon, Jumat (3/3/2017).

Meski sudah bercerai, Rinada ingin memberikan dukungan moril kepada mantan suaminya tersebut. Vokalis band Geger itu bahkan berencana membawakan makanan kesukaan Andika "The Titans" dalam kunjungannya nanti.

"Saya ingin memberikan support dan doa. Saya juga mau bawa pizza, itu makanan kesukaan dia," ujarnya.

Andika The Titans (baju oranye) (Liputan6.com/Aditya Prakasa)

Seperti diketahui, Andika The Titans ditangkap polisi di Jalan Sarikaso, Bandung, Jawa Barat pada 21 Februari 2017. Saat ditangkap eks personel Peterpan itu kedapatan telah memesan dua paket bungkusan narkoba melalui ojek online.

Penangkapan Andika ini merupakan pengembangan dari kasus narkoba A dan D. Dari pengembangan polisi didapat nama Andika yang mengaku baru sekali menggunakan narkoba. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini