Sukses

Mesranya Liburan Farah Quinn dan Sang Kekasih di Bali

Liputan6.com, Bali - Farah Quinn telah menemukan tambatan hati baru setelah bercerai dengan Carson Quinn dua tahun lalu. Nicky, pria bule berprofesi dokter lah yang menjadi sosok beruntung pendamping chef seksi itu saat ini.

Farah Quinn yang gemar traveling pun kerap menghabiskan waktu liburannya bersama sang kekasih. Momen bahagia itu terekam dalam foto-foto yang diunggah Farah Quinn di Instagram pribadinya, @farahquinnofficial.

 Farah Quinn berlibur bersama sang kekasih di Pulau Bali. [foto: instagram/farahquinnofficial]

Satu minggu terakhir ini, ibu satu anak itu pun mengunggah sejumlah foto kebersamaan dengan sang kekasih saat berlibur di Bali. Mulai dari bermain golf, berjalan-jalan di pantai, hingga bersantai di sebuah villa.

Postur tubuh Nicky yang tinggi dan atletis pun disebut sangat serasi saat disandingkan dengan Farah Quinn. "Match couple ... spot on," tulis @maria_nataliangely. "Like a barbie and ken xoxo," sahut @niadev. "Aaah relationship goals," ujar @hilman.fikri.

 Farah Quinn berlibur bersama sang kekasih di Pulau Bali. [foto: instagram/farahquinnofficial]

Karena keserasian itu, Farah Quinn kebanjiran doa dan harapan dari para pengguna Instagram. Netizen berharap keduanya segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Apalagi usia hubungan keduanya yang terbilang cukup lama, yaitu lebih dari dua tahun.

"Udah pas bget....kpn rencananya," tulis pemilik akun @sumiati_cum. "Halalin @farahquinnofficial babangg... biyar ga kecepiyannnn," sahut @rerehandi. "tinggal married," tandas @najialubiss.