Sukses

Tengok Aksi Berani Farah Quinn Menangkap Ular

Farah Quinn tak seperti kebanyakan perempuan yang takut ular.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk banyak orang, ular merupakan hewan berbisa yang sangat menakutkan. Namun hal itu tidak dirasakan Farah Quinn. Baru-baru ini, ia memperlihatkan aksi beraninya saat berinteraksi dengan hewan yang terkenal mematikan itu.

Farah Quinn (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Di suatu pagi, Farah Quinn menjalankan rutinitasnya berolahraga. Sesaat setelahnya, menangkap seekor ular. Hal tersebut ia tuturkan dalam akun Instagram pribadinya.

"Caught this little guy in the front yard 🐍💚 abis lari pagi nangkep ular dihalaman ... imut sekali ya.. hampir mirip sama selang yang diatas rumput," tulis Farah Quinn dalam keterangan fotonya, Rabu (11/1/2017).

Dalam balutan pakaian olahraga, terlihat janda satu anak ini sedang memegang sambil memperhatikan ular yang baru saja ia tangkap. Ukurannya memang sangat kecil. Namun, jenis ular pohon yang familiar disebut dengan nama ular pucuk ini, adalah ular yang memiliki bisa kategori menengah. 

[Foto: Instagram Farah Quinn] Aksi Farah Quinn ini rupanya cukup membuat para netizen ketakutan sekaligus khawatir. "OMG mbak aku liatnya ampe mules. mana berani aku pegang ular begitu," kata pemilik akun @crumbs_story.

"kok berani sih kak farah nangkep ular? kalau aku mah udah teriak2 manggil orang laki," turur pemilik akun @sariechandra. "@farahquinnofficial ... Berani bgt smaaa ularrr,... Klo aku udh kabuuurrr deh takuuut," ujar @farahquinnofficial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.