Sukses

Terlalu Sibuk, Narji Lupa Ulang Tahun Pernikahan Tahun ini

Setiap tahun baik Narji maupun sang istri selalu saling beri memberi kejutan.

Liputan6.com, Jakarta Narji, baru saja menggelar pesta khitanan kedua putranya pada Minggu (12/2/2017) di Universitas Terbuka Convention Center, Tangeran Selatan. Terlihat banyaknya tamu undangan yang hadir dan memberikan doa. 

"Alhamdulillah bersyukur banget sama Allah acara syukuran sunatan kedua anak saya, berjalan lancar. Hampir semua yang kita undang itu bisa datang dan mengucapkan doa restu. Akhirnya hari ini keluarga besar kita bisa silaturahmi di sini," jelas Narji ditemui usai acara.

 

Komedian 39 tahun ini mengaku butuh waktu dalam mengurus acara ini, sampai-sampai Narji dan istri lupa ulang tahun pernikahan mereka. Padahal sebelumnya, baik Narji maupun istri selalu membuat surprise.

"Jadi ceritanya kemarin kita nganterin anak sekolah pagi-pagi, aku nya enggak ngeh, dianya juga. Karena sibuk ngurusin acara ini kan, sampai enggak ingat. Pas lagi makan, aku cek path nah di sana ada notif tahun lalu ternyata kita anniversary. pada tahun-tahun sebelumnya, biasanya kita sama-sama kasih kejutan," lanjut Narji.

Akhirnya, sang istri memberikan kejutan di usia pernikahan mereka ke sembilan tahun ini. "Iya 9 tahun nih enggak sadar. Tadi juga istri nyiapin kejutan kecil-kecilan. Dia bikin kue, sampai enggak tidur untuk ngerayain," jelas anggota grup lawak Cagur tersebut.

Narji menyunting Widiyanti pada 10 Februari 2008 di Pekalongan. Dalam merajut rumah tangga, keduanya dikaruniai dua anak laki-laki. Apakah Narji ingin menambah momongan? "Ya, doain saja mudah-mudahan tahun depan," Narji menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Narji Cagur adalah seorang komedian Indonesia yang tergabung di dalam grup lawak Cagur
    Narji Cagur adalah seorang komedian Indonesia yang tergabung di dalam grup lawak Cagur

    narji