Sukses

Ayahnya Tak Sadarkan Diri, Ruben Onsu Berharap Keajaiban

Liputan6.com, Jakarta - Hati Ruben Onsu kini sedang diliputi kesedihan. Sang ayah, Johanes Abraham Onsu, saat ini tengah terbaring tak sadarkan diri di sebuah rumah sakit kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sejak beberapa hari lalu, Johanes Abraham Onsu menerima perawatan intensif di rumah sakit setelah didagnosis sakit tifus dan batuk kronis. Sayangnya, kondisi kesehatan ayah Ruben Onsu semakin menurun hingga tak sadarkan diri.

 Ayahanda Ruben Onsu, Johanes Abraham Onsu yang kini terbaring lemah di rumah sakit.

Padahal sehari sebelumnya, Ruben mengaku masih bisa bersenda gurau dengan sang ayah tercinta.

"Ini suasana yg aku rasakan saat ini, Kemarin perasaan baru ngobrol dan nemenin makan, tp skrg kondisi yg berbeda, papa gak sadarkan diri dari kemarin jam 12 siang, kalau di tanya sedih ya sedih sekali hati saya tp semua harus di jalani dan ikut saja mau nya Tuhan," curhat Ruben Onsu di Instagram pribadinya, Rabu (25/1/2017).

Suami Sarwendah itu pun memperlihatkan ayahnya terbaring di atas tempat tidur rumah sakit dengan sejumlah selang melekat di badannya. Sejak tak sadarkan diri, Johanes bertahan dengan mengandalkan alat-alat bantu.

 Ayahanda Ruben Onsu, Johanes Abraham Onsu bersama Thalia Putri Onsu.

Saat ini tidak ada yang bisa dilakukan Ruben Onsu selain berdoa dan menanti keajaiban agar sang ayah bisa segera sadar. Apalagi presenter 33 tahun itu kini hanya memiliki ayah setelah sang ibu wafat beberapa tahun silam.

"Harta satu2 nya yg masih selalu ku jaga, dan selalu ke sayang, cepat sembuh ya pa, LOVE YOU tetap semangat melawan sakit nya," ujar Ruben saat melihat sang ayah sakit.

 Ruben Onsu

Menurut dokter, kecil kemungkinan bagi Johanes Abraham Onsu untuk sembuh. Meski begitu, Ruben Onsu mengaku optimistis sang ayah bisa melawan penyakitnya.

"Saya hanya mohon doa nya buat papa saya, semoga ada keajaiban buat papa, di saat dokter tidak memberikan banyak harapan dengan kondisi nya saat ini, Pa.. doa anak2 dan semua buat papa saat ini, ayooo paaaa bangun, kita semua menunggu papa, lawan pa, papa bisaaaaa " ungkap Ruben Onsu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS