Sukses

Andhika Pratama Pilih Sayur Asam Ketimbang Kimchi

Andhika Pratama baru saja kembali ke Tanah Air, setelah liburan ke Korea Selatan bersama Ussy Sulistiawaty dan anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta - Andhika Pratama baru saja kembali ke Tanah Air, setelah melakukan liburan ke Korea Selatan bersama sang istri, Ussy Sulistiawaty, dan juga ketiga anaknya. 

Hal pertama yang dilakukan Andhika dan keluarga begitu menginjakkan kaki di Tanah Air adalah mencari makanan. Mereka pun menyantap makanan Indonesia seperti sayur asam, ikan, lalapan, ikan asin, serta tahu tempe.

Rupanya meski sudah melanglang buana ke mancanegara lidah Andhika lebih sreg dengan makanan negeri sendiri. Andhika tak jatuh hati dengan kimchi, makanan khas Korea?

Andhika Pratama bersama keluarganya. (Instagram - @andhiiikapratama)

"Home sweet home, habis mamam. Langsung ketemu ikan asin, sayur asem, ikan mas, lalapan, tahu tempe. Kayaknya ini lebih enak daripada Korea-koreaan," ujar Andhika Pratama sebuah video berdurasi 15 detik.

Rekaman ini pun diunggah lewat Instagram Story di akun Andhika Pratama, Selasa (10/1/2017). Di sana diperlihatkan, jenis makanan yang mereka santap di meja makan.

Sebelumnya, Adhika Pratama juga mengunggah gambar dirinya bersama keluarga di Korea Selatan. Bahkan, mereka sempat merayakan ulang tahun anak pertama, Nur Amalia Putri ke-12 di sana secara sederhana.

Andika Pratama bermain salju bersama Ussy Sulistiawaty (Foto: Instagram)

Doa pun mengalir dari Andhika Pratama untuk Kak Amel—sapaan Nur Amalia Putri. Di Korea, Andhika sekeluarga juga terlihat asyik main salju.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.