Sukses

Wajah Fairuz A. Rafiq dan Kekasih Tambah Mirip, Jodoh?

Ada yang berpendapat bentuk hidung dan wajah Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian mirip.

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A. Rafiq akan segera berolak ke Tanah Suci, Mekah, untuk menunaikan ibadah umrah. Sebelum menjalankan ibadah sunah itu, mantan istri Galih Ginanjar ini mengikuti proses manasik. Dalam kesempatan tersebut, sang kekasih, Sonny Septian turut menemani.

Fairuz A Rafiq bersama Sonny Septian(Fatkhur Rosyidi)

"Ditemenin manasik sebelum brkt umroh... Makasih ya kmu padahal shooting plg pagi masih sempet nemenin," tulis Fairuz A. Rafiq dalam keterangan foto di akun Instgaramnya, Senin (9/1/2017).

Kecantikan Fairuz sangat terpancar dengan hijab yang dikenakannya. Sementara Sonny Septian sendiri terlihat mengenakan kemeja berwarna merah maroon. Keduanya kompak memperlihatkan senyuman manis.

Jika diperhatikan, dua sejoli ini memiliki kemiripan wajah. Mulai dari betuk mata yang bulat, hingga hidung yang sama-sama mancung. Bahkan, bentuk bibir mereka pun nyaris serupa.

[Foto: Instagram fairuz]

"Mukanya miriiiiiiippp, jodoh kali ya. Amin," tulis netizen dengan nama akun @eyisra. "Wajah nya Mirip,Kak," tutur pemilik akun @nuniekfathonah. "Mirip ya .. @fairuzarafiq @sonnyseptian," kata @dephiemay2194 menambahkan.

Lebih lanjut, jalinan asmara Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian sudah mendapat lampu hijau dari kedua belah pihak, untuk serius mengikat hubungan. Hal itu terungkap dari unggahan di akun Instagram kakak Sonny Septian, Elma Theana, bahwa seluruh keluarga besar telah berkumpul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.