Sukses

Bukan Materi, Fedi Nuril Akui Hidupnya Sempurna Karena Ini

Fedi Nuril kini telah resmi menyandang status sebagai seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Fedi Nuril kini telah resmi menyandang status sebagai seorang ayah setelah kelahiran putra pertamanya, Hasan Fadilah Nuril. Sang istri, Vanny Widyasasti diketahui melahirkan buah cinta pertama mereka pada 9 Desember 2016 lalu melalui persalinan caesar.

Sejak Hasan dilahirkan, Fedi Nuril belum sekalipun mengunggah foto sang putra ke media sosial pribadinya. Namun, bukan berarti bintang film Ayat-Ayat Cinta itu tak ingin memperkenalkan sang buah hati kepada publik.

 Fedi Nuril bersama putranya, Hasan Fadilah Nuril. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Artis 34 tahun itu justru ingin semua orang tahu betapa bahagianya ia saat ini. Baginya, kehadiran Hasan dan istrinya, Vanny Widyasasti telah menyempurnakan hidupnya. Ia pun mengungkapkan perasaannya dengan mengutip syair karangan Jalaludin Rumi tentang laki-laki dan perempuan.

"Gairah yang ditanamkan dalam diri perempuan kepada lelaki adalah demi tujuan: agar mereka dapat menyempurnakan karya satu sama lain. Tuhan menaruh gairah di dalam diri lelaki dan perempuan agar semesta dilestarikan oleh penyatuan ini." Mencintai Pasangan - Jalaluddin Rumi," tulis Fedi Nuril di Instagram pribadinya, Rabu (4/1/2016).

 Fedi Nuril dan keluarga kecilnya.

Bersama tulisan itu, Fedi mengunggah foto keluarga kecilnya di tengah akikah sang buah hati. Tampak pria bertubuh tinggi itu menggendong Hasan, sementara Vanny mencium kepala sang putra.

Fedi Nuril resmi menikahi Vanny Widyasasti pada Januari 2016 lalu setelah melalui proses taaruf yang terjalin sejak 2014 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini