Sukses

Siapa Wanita Muda yang Berpose Mesra dengan Roy Marten?

Aktor gaek Roy Marten jadi sorotan setelah pose hangat foto dirinya dengan perempuan muda viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Aktor gaek Roy Marten jadi sorotan setelah pose dirinya berfoto dengan perempuan muda viral di media sosial. Di foto tersebut, ayah Gading Marten ini bahkan terlihat berfoto dengan si perempuan tak cuma sekali dua kali.

Foto yang terpampang di akun gosip Lambe Turah sejak Selasa, 27 Desember 2016 itu juga menyedot perhatian banyak netizen. Mereka penasaran dengan sosok si perempuan muda yang terlihat dekat dengan pria yang masih berstatus sebagai suami mantan model Anna Maria itu.

Roy Marten foto bareng seorang wanita muda. (Instagram/noona_bigos)

"aduhhh udh nar****..sekarang daun muda...," tulis akun @wardahgrosir_ mengomentari foto Roy Marten dengan perempuan muda.

"Ini calon nenek gempiiiitakk...," sambung akun @istia28.

"Ada2 aja kakek Gumpitak... ," akun @ekayulia_fitriami_abbas juga ikut berkomentar.

Hingga kini, Roy Marten belum juga memberi jawaban mengenai identitas perempuan muda yang berfoto dengan pose hangat dengannya. Ditemui para pewarta di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016) malam, ayahanda Gading Marten ini juga tutup mulut soal hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini