Sukses

Kartika Putri Ogah Punya Pacar Artis, Mengapa?

Kartika Putri lebih memilih untuk memacari pegawai kantoran daripada artis.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter kondang Tanah Air, Kartika Putri belum juga mendapatkan calon suami hingga kini. Padahal, dirinya cukup sering bergonta-ganti pacar. Alhasil, protes sang orangtua harus ia dapatkan.

Terlalu pemilih mungkin menjadi salah satu sebab sang presenter betah jadi lajang. Bagaimana tidak, Kartika Putri bahkan punya kriteria tersendiri tentang pekerjaan sang calon pasangan.

 Kartika Putri (Instagram)

Bintang film Nenek Gayung tersebut rupanya menginginkan calon pasangan yang bukan dari kalangan artis. "Penginnya orang yang kerja kantoran. Tidak seperti saya yang kerjanya enggak kenal waktu, kalau dua-duanya sibuk nanti kan rincu," ujar Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/12/2016).

Namun, bukan berarti Kartika Putri menutup hatinya rapat-rapat dari para pekerja di dunia hiburan seperti dirinya. Soal jodoh, presenter acara musik inBox itu menyadari bahwa dirinya harus fleksibel.

 Kartika Putri [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Sekarang jalanin saja dulu. Sekarang bilangnya enggak pengin yang kerjanya sama, tapi kalau ternyata dapatnya yang sama (tak masalah)," tutur Kartika Putri.

Perempuan kelahiran Pelembang, 20 Januari 1991 itu sebelumnya sempat berpacaran dengan kakak aktris sekaligus presenter, Jessica Iskandar, Erick Iskandar. Setelah putus, dirinya dikabarkan menjalin kasih dengan beberapa pria yang hampir tak pernah diperlihatkan di muka publik. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini