Sukses

Ditegur Netizen Soal Leticia-Anji, Sheila Marcia Sewot

Sheila Marcia menjadi orangtua tunggal untuk tiga anak, setelah dirinya berpisah dari Kiki Mirano.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia menjadi orangtua tunggal untuk tiga anak, setelah dirinya berpisah dari Kiki Mirano. Meski sibuk, Sheila Marcia tak pernah lupa untuk bermain bersama buah hatinya.

Termasuk Leticia Charlotte, yang kini kerap menghabiskan waktunya di rumah Anji. Bahkan beberapa kali Leticia tampil sebagai salah bintang di video buatan pelantun 'Dia'.

Dan pada Jumat (23/12/2016), Sheila Marcia kembali mengunggah foto putri pertamanya tersebut di akun Instagramnya. Tampak Leticia Charlotte duduk di kursi depan mobil dengan mengenakan kacamata hitam dengan mulut dimonyongkan.

Sheila Marcia dan Anji kompak rayakan ultah Leticia Charlotte [foto: instagram]

"Hasek... Si kiting nya mama," tulis Sheila Marcia sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari dua ribu orang.

Seperti biasa, di kolom komentar para netizen memberikan pendapatnya, baik itu positif maupun negatif. Seperti akun @yuyukangkang09, "Kok manji gk boleh uplod diakuny ticia lagi,,kenapa sheila??"

Pertanyaan ini membuat sewot Sheila Marcia. Ia pun membalasnya, "@yuyukangkang09 siapa yg gak boleh????" Sheila pun menambahkan, "tolong jangan asumsi yg gak gak ya mbak. Terimakasih."

Tak terima, netizen ini pun kembali melontarkan komentarnya untuk mengklarifikasi masalah tersebut.

Posting foto Leticia Charlotte, Sheila Marcia tunjukkan sayang anak (Foto: Instagram)

"Sbelumnya saya ta maap bukany mo ikut campur urusan orang lain,,sekedar bertanya aja, saya pernah baca di akunya manji, klo mo liat fto / kbar ticia di akun mamahny @itsmarciajoseph ,, klo emang kalian baik2 saja sukurlah, saya seneng dengernya. Berati saya yg gagal paham dgn apa yg di uplod manji, mudah2n kalian semua sllu dlam lindungan Tuhan yg maha Esa,,aamiin, maap juga klo sempet bikin ila mikir mcem2 juga,,," lanjutnya.

Sheila Marcia pun memberikan keterangan mengenai hubungan dirinya, Leticia Charlotte, dan juga keluarga Anji. "@yuyukangkang09 aduh saya gak ngerti mb. Saya hanya menjalani hari2 saya.. Fokus Sama anak2 plus kerjaan ... Jadi saya kurang ngerti... Yg saya tau saya baru pulang dari bali ketemu mama papa saya sama anak2, manji minda kmaren ke australi yg saya tau.. Dihari mreka berangkat juga leticia di rumah manji..."

"Besoknya baru ke rumah saya... Nanti new year sama manji rencananya dari beberapa minggu lalu... Jadi kalo ada postingan apa2 saya kurang mengerti.. Saya hanya menjalani hari2 saya... Saya tidak pernah melarang keluarga manji bersama2 dengan leticia, saya tdk pernah melarang2 apapun... Damai2 aja mb.. Gak mau ribet... Walau banyak yg gak klop tetap saya respect ketika leticia bersama mereka dan tentu saya tdk ikut campur urusan keluarga mereka asal ticia happy2 aja saya juga ibunya ikut happy lah mba... Kalo pas Waktu saya sama ticia ya saya sama ticia... Manji minda sama ticia ya manji minda. Yg penting baik2 aja saya si gak larang2, gak baper2 jg mb. Maaf kalo saya gak tau juga. Jd kaget sama asumsi mb nya," tulis Sheila Marcia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia