Sukses

Untuk Anak, Sheila Marcia dan Anji Berbagi Tugas

Anji dan Sheila Marcia kompak mengurus segala sesuatu yang berhubungan dengan Leticia Charlotte.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia dan Anji memang pernah melakukan kesalahan di masa lalu hingga lahirlah seorang anak bernama Leticia Charlotte. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya mampu menebus perbuatan mereka dengan baik.

Sheila Marcia dan Leticia Charlotte [foto: instagram]

Tak hanya itu, Anji dan Sheila Marcia juga kini kompak mengurus segala sesuatu yang berhubungan dengan Leticia, terutama perihal pendidikan sang buah hati.

Sebagaimana diceritakan Sheila Marcia di Instagramnya, Selasa (19/7/2016), Sheila dan Anji kompak memutuskan Leticia untuk mengulang satu tahun masa pendidikan taman kanak-kanaknya.

Oleh karena itu, meski usianya sudah enam tahun, Leiticia masih duduk di bangku kelas nol besar. "Leticia masuk tkB karena anaknya belum siap masuk SD, daripada stress di SD (pengalaman pribadi saya), mending di matengin lagi 1 tahun, age doesnt really matter, bahkan skrg beberapa SD dianjurkan mulai umur 7th," jelas Sheila Marcia.

Anji menjemput Leticia Charlotte dari sekolah [foto: instagram]

Kekompakan Sheila Marcia dan Anji tidak berhenti sampai di situ. Keduanya rupanya juga kerap berbagi tugas mengantar jemput Leticia Charlotte dari sekolah.

"Hari ini berangkat sekolah dianterin Mama, pulangnya dijemput Papa. #ceritaLeticia #LeticiaCharlotte," tulis akun Instagram Leticia buatan Anji.

Anji menjemput Leticia Charlotte dari sekolah [foto: instagram]

Mantan vokalis band Drive itu turut membawa serta dua anak dari pernikahannya dengan Wina Talia saat menjemput Leticia. "Tadi sehabis jemput @leticiacharlotte , bersama @sagaomarnagata & @sigraumarnarada," cerita Anji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.