Sukses

Balita, Gempita Nora Marten Pernah Diajak Jadi Pembawa Acara

Gisel tak mau disebut mengekspolitasi putrinya, Gempita Nora Marten.

Liputan6.com, Jakarta Dengan wajah imut dan tingkah laku yang menggemaskan, Gempita Nora Marten punya banyak penggemar yang tak kalah dari orangntuanya, Gading Marten dan Gisella Anastasia. Walaupun usianya belum genap dua tahun, Gempita telah mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Dengan kepopuleran seperti itu, tak aneh jika banyak produser yang menghampiri Gempita Nora Marten untuk memberi tawaran berkecimpung dalam dunia hiburan tanah air mengikuti jejak orangtuanya. Gisel pun tak menyangkalnya.

Gisellla Anastasia dan Gempita Nora Marten (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ada sih beberapa (yang mengajak) yang mungkin asal ngomong kali ya. Terus kalau kerja sama anak kecil itu beban lah kita sebagai orangtua. Nanti dikira eksploitasi anak lagi, walaupun mungkin banyak lah yang bangga kalau anaknya ada di TV. Kalau aku pribadi kalau sampai sinetron, stripping gitu enggak lah," tutur Gisel, saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun Gisel menambahkan jika itu adalah syuting iklan yang hanya beberapa jam masih tak masalah. Bahkan ada dari sekian pihak yang menghubungi, ada yang mengajak Gempita untuk menjadi pembawa acara bincang-bincang.

"Ada juga yang mau bikin talkshow host-nya Gempi. Gimana ceritanya? 'Iya ntar di-taping, nanti dia bla bla'. Ah enggak mungkin," beber Gisel.

Gading Marten bersama putrinya, Gempita Nora Marten. (Instagram)

"Tapi enggak lah, saya aja yang kerja, kasihan kalau anaknya, biar dia tumbuh. Begini aja kadang-kadang aku masih merasa bersalah. Masih merasa aduh ini merusak masa kecil dia enggak ya. Cuma ya mau ngomong apa, memang kerjaan mamah papahnya begini, mau gak mau dia keseret. Ya dinikmati aja lah," tutur Gisel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.