Sukses

Dibawa Gisel ke Lokasi Syuting, Gempi Langsung Demam

Gisel ingin memperkenalkan pekerjaannya kepada Gempi sejak dini.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia memiliki seorang putri bernama Gempita Nora Marten. Di usianya yang belum genap dua tahun, Gempita yang akrab disapa Gempi itu telah memiliki banyak penggemar karena wajah imutnya dan tingkah laku yang menggemaskan.

Gisel pun sempat mengajak Gempi ke lokasi syuting film terbarunya, Cek Toko Sebelah, karena banyak orang ingin bertemu Gempi secara langsung. Ternyata saat dibawa ke lokasi, Gempi malah mendapatkan hal yang kurang enak.

Gading Marten dan Gisella Anastasia bersama sang putri, Gempita Noura Marten. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Pernah dibawa sekali pas syuting, itu juga karena request orang-orang pada nanya Gempi-nya mana. Akhirnya di satu lokasi yang memungkinkan di kafe gitu, aku bawa. Eh, besoknya langsung panas," ungkap Gisel, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

"Karena memang kebetulan lagi kurang sehat. Terus pas syuting main di rooftop, langsung deh masuk angin," ujarnya.

Meski begitu, Gisel mengaku tak kapok membawa Gempi ke lokasi syuting. Karena dengan hadirnya Gempi ke lokasi syuting, putrinya tersebut jadi tahu dunia yang digeluti orangtuanya.

"Tapi akhirnya dia tahu sedikit-sedikit akting itu apa. Akhirnya kasih tahu perbedaan ke dia. Ini kehidupan yang biasa begini, kalau Mamah kerja tuh begini," tutur Gisel.

Gisella Anastasia alias Gisel bersama sang putri, Gempita Nora Marten (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini